img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Setelah menyelesaikan serial fenomenal Anupamaa, kali ini ANTV menghadirkan serial India terbaru berjudul BHAGYA LAKSHMI.

Untuk para pencinta Bollywood sudah penasaran dengan ceritanya? Yuk intip keseruannya hanya di ANTV Rame!

BHAGYA LAKSHMI

Dibintangi oleh Aishwarya Kharee dan Rohit Suchanti, Baghya Lakshmi akan menyajikan kisah bahagia namun berubah menjadi sengsara yang dihadapi oleh Lakshmi mulai hari Senin, 19 Juni 2023 pukul 17.00 WIB di ANTV.

“Kami kembali menghadirkan serial India dengan tokoh utama pemeran wanita yang kuat dan sangat menyanyangi keluarganya. Alur cerita yang lekat dengan kehidupan sehari-hari, kami harap kisah hidup Lakshmi dalam serial Bhagya Lakshmi dapat menginspirasi pemirsa dalam menjalani kehidupan dan menjadi wanita yang kuat serta selalu berbuat kebaikan, ungkap Kiki Zulkarnain Chief Program & Communication Officer ANTV, pada Senin, 19 Juni 2023.

Bhagya Lakshmi diproduseri oleh Ekta Kapoor, yang karyanya sudah sering dilihat di layar kaca ANTV seperti Kasautii dan Naagin dan beberapa judul lainnya. Bhagya Lakshmi mengisahkan tentang Lakshmi (Aishwarya Kharee) gadis cantik dan baik hati yang berasal dari keluarga Hindu Punjabi, yang akan menikah dengan seorang pria bernama Varun.

Topik Terkait