img_title
Foto : Instagram/flolikethis

Jakarta – Usai mengumumkan waktu, tempat, dan daftar penampil fase pertama pada Mei 2023 kemarin, FLAVS Festival 2023 kembali mengumumkan kabar lanjutan. Kali ini, giliran grup musik asal Inggris, FLO, yang diumumkan bakal tampil di FLAVS Festival 2023.

Kehadiran grup musik yang beranggotakan Stella Quaresma, Renée Downer, dan Jorja Douglas itu bakal turut melengkapi sejumlah penampil internasional lain yang sebelumnya diumumkan oleh pihak promotor antara lain Lil Pump (Amerika Serikat), DaBaby (Amerika Serikat), Loco (Korea Selatan), dan Yugyeom (Korea Selatan). Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

FLO Jadi Penampil di FLAVS Festival 2023

FLO

FLO merupakan salah satu grup musik yang memiliki sejumlah karya di ranah R&B. Usai merilis debut single bertajuk "Cardboard Box" pada Maret 2022 lalu, nama mereka beberapa kali mendapatkan sorotan dan sempat meraih penghargaan prestasi. Salah satu penghargaan itu misalnya di ajang Radio 1’s BBC Sound of 2023 dan BRIT Rising Star Award 2023.

Selain single tersebut, FLO pun sempat meluncurkan single lain. Mereka misalnya "Immature" dan "Not My Job" yang tergabung dalam EP mereka yang bertajuk "The Lead".

Ada juga single mereka yang berjudul "Losing You". Paling baru, FLO bekerjasama dengan Missy Elliot dalam penggarapan single berjudul "Fly Girl" yang diluncurkan pada Maret 2023 kemarin.

Topik Terkait