img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Yogyakarta – Kisah Bu Broto akan kembali dilanjutkan dalam bentuk series para pemeran utama seperti Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, dan Baskara Mahendra tampak sangat bahagia. Ketiganya akan memerankan tokoh yang sama seperti di filmnya.

Seperti apa ungkapan perasaan dari Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, dan Baskara Mahendra? Berikut artikelnya.

Bahagia Ada Lanjutan

Losmen Bu Broto

Maudy Koesnaedi tampak sangat senang karena kisahnya sebagai Bu Broto Aska akan berlanjut dalam bentuk series. Apalagi karakternya dalam series akan lebih berkembang dari biasanya.

“Sejak awal, kami memang memiliki rencana untuk melanjutkan Losmen Bu Broto. Saya sangat bahagia melihat rencana tersebut terwujud. Saya sangat senang dapat kembali merasakan kehangatan keluarga Bu Broto seperti saat kami memproduksi filmnya. Kesempatan ini memberi tantangan besar bagi saya untuk memerankan karakter yang berbeda dari sebelumnya dan tidak terpaku pada stereotip karakterku yang selalu sabar,” ujar Maudy saat konfrensi pers di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara Mathias Muchus juga mengungkapkan perasaan yang sangat emosional karena dapat kembali memerankan karakter Pak Broto. Baginya, keterlibatannya dalam Losmen memiliki sejarah yang panjang.

Topik Terkait