img_title
Foto : Youtube.com/STARPRO Indonesia

Jakarta Saipul Jamil blak-blakan menceritakan kisah masa kelamnya seusai dipenjara beberapa tahun lalu akibat kasus pencabulan di tahun 2016 silam.

Pria yang akrab disapa bang Ipul itu mengaku momen tersebut sangat berat baginya, sampai-sampai ia nyaris bunuh diri. Seperti apa pengakuan Saipul Jamil? Berikut artikelnya.

Akui Hampir Bunuh Diri

Saipul jamil

Di tahun 2016 silam, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kasus pelecehan yang dilakukan Saipul Jamil terhadap seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Ia pun ditetapkan bersalah dengan hukuman 3 tahun penjara. Karier yang ia bangun harus goyah dan baru-baru ini bang Ipul mengakui hampir bunuh diri.

"Luar biasa, berubi-tubi ujian yang Allah kasih ke saya. Air mata, bahkan sempat juga saya mau bunuh diri," ujar Saipul Jamil, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Senin, 19 Juni 2023.

Menurutnya, kasus pencabulan tersebut sangat membuatnya menderita lebih parah dari masalah-masalah yang pernah ia hadapi. Termasuk perceraiannya dengan Dewi Perssik dan meninggalnya istri kedua Saipul, Virginia Anggraeni.

Topik Terkait