img_title
Foto : Mahaliniraharja/instagram

Jakarta – Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau biasa disapa Mahalini, sosoknya dikenal sebagai salah satu penyanyi solo asal Bali yang lagu-lagunya sering kali banyak didengar oleh publik. Beberapa lagunya terkait tema percintaan dan patah hati.

Tak hanya itu, lagu-lagu yang dibawakan Mahalini juga sukses di lapasaran dan bahkan viral di media sosial. Lantas apa saja lagu populer yang pernah ia nyanyikan? Penasaran? Yuk simak ulasan berikut di bawah ini.

Lagu-lagu Top Mahalini

Mahalini

Pada satu kesempatan saat hadir di Jakarta Fair 2023, Mahalini membeberkan rencana konser tunggalnya yang bertajuk Fabula 2.0. Namun kekasih Rizky Febian itu belum bisa membocorkan terkait kapan waktu konser tersebut akan digelar.

Hanya saja, Mahalini menyarankan agar para penggemarnya mulai menabung dari sekarang agar bisa menyaksikan konser tunggalnya tersebut.

"Kalau kalian suka sama saya, kalian nabung ya dari sekarang. Kalian ingin dengar musik-musik saya dengan aransemen baru, karena konser saya sudah dekat. Ya, gue belum umumkan. Nabung dari sekarang. Fabula 2.0. Nabung ya. Nanti kalian sering lihat IG aku, bulan depan aku umumkan," tuturnya.

Topik Terkait