img_title
Foto : MD Pictures

JakartaMD Pictures dan MD Entertainment Company menjadi salah satu rumah produksi yang mencetak karya-karya dengan penonton jutaan. Bahkan, film KKN Di Desa Penari dan Sewu Dino menjadi film terlaris sepanjang masa.

Manoj Punjabi selaku CEO & Founder PT MD Pictures Tbk mengungkapkan bagaimana kesuksesan itu akhirnya bisa diraih. Seperti apa ceritanya? Berikut artikelnya.

Strategi yang Tepat

KKN di Desa Penari

Manoj Punjabi menyampaikan pencapaian KKN Di Desa Penari dan Sewu Dino bisa diraih berkat strategi perilisan yang tepat, intuitif serta memperhatikan selera pasar dengan cermat.

Film Sewu Dino yang tayang perdana 19 April 2023 meraih 4.886.406 jumlah penonton dalam waktu 49 hari. Sampai saat ini di bulan Juni 2023, ‘Sewu Dino’ menjadi karya terbaru yang menorehkan prestasi sebagai film terlaris Indonesia di tahun 2023.

“Kesuksekan KKN Di Desa Penari menjadi tolak ukur bagi kami di MD dalam menetapkan strategi perilisan baik film dan serial ke pasar secara maksimal, tidak hanya menghasikan karya yang berkualitas, namun juga dengan tetap memperhatikan elemen-elemen penunjang seperti analisis audiens, promosi yang mumpuni dan distribusi menyeluruh tepat sasaran,” ungkap Manoj Punjabi kepada wartawan di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 19 Juni 2023.

Topik Terkait