img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

Jakarta – Kehidupan para publik figur Indonesia tak pernah lepas dari sorotan, salah satunya selebgram sekaligus pengusaha bernama Shindy Samuel. Baru-baru ini ia menjalani operasi Bariatrik.

Hal tersebut diketahui tim Intipseleb dari unggahannya di media sosial. Lantas seperti apa kelanjutannya? Penasaran? Yuk simak!

Shindy Samuel Jalani Operasi Bariatrik

Shindy Samuel

Shindy Samuel baru saja menjalani operasi bariatrik. Ia pun merasa terharu lantaran teman-temannya selalu ada di setiap momen baik dalam kondisi senang maupun tidak.

"Ketika saya berbaring di rumah sakit, setelah operasi saya tidak bisa menahan diri untuk menyadari betapa terberkatinya saya memiliki teman-teman yang mendukung dan penuh kasih dalam hidup saya. Kepada mereka yang mengunjungi saya pada hari operasi bariatrik saya, saya selalu berterima kasih," tulis Shindy Samuel dikutip Intipseleb dari keterangan unggahannya itu pada Selasa, 20 Juni 2023.

"Perhatian dan kepedulianmu lebih berarti bagiku daripada yang bisa diungkapkan oleh kata-kata. Terima kasih selalu ada untuk saya setiap langkah saya," tuturnya lagi.

Topik Terkait