img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jakarta – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Polda Metro Jaya bersama dengan PT. Tripar Multivision Plus Tbk (MVP) menyelenggarakan program Donor Darah bertajuk “Life Heroes”. Sejumlah artis ikut terlibat dalam program ini seperti Lukman Sardi, Ari Wibowo, Jihane Almira, Olla Ramlan, Baim Wong, Jourdy Pranata dan lainnya.

Seperti apa kegiatan donor darah ini berlangsung? Yuk cek artikelnya di bawah ini.

Life Heroes

Raam Punjabi

Kegiatan Donor Darah berlangsung di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, mulai pukul 07.00 sampai dengan 14.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Raam Punjabi produser MVP, dan rekan-rekan artis.

Raam Punjabi menyampaikan jika ini merupakan bentuk kolaborasi yang baik. Kegiatan ini dilakukan untuk terus membuat masyarakat bahagia.

"Bapak tugasnya menjaga negara saya tugasnya menghibur masyarakat kita. Jadi kita bagi tugas dan mudah-mudahan kita bisa berkumpul dan membagikan kebahagiaan untuk semua. Mudah-mudahan acara ini dan seluruh acara polda bisa lancar. Terima kasih," ucap Raam Punjabi kepada awak media di Jakarta, Selasa, 20 Juni 2023.

Topik Terkait