img_title
Foto : Instagram/renaga.tahier

Jakarta – Nama Renaga Tahier mendadak jadi perbincangan publik usai diduga sudah memiliki istri bahkan anak yang sebentar lagi usianya 2 tahun.

Sayangnya pemberitaan makin buruk karena Renaga diduga tak mau mengakui dan menelantarkan buah hatinya. Seperti apa kronologinya? Yuk intip informasi berikut!

Diduga Telantarkan Anak

Renaga tahier

Isu tak sedap bermula dari cuitan warganet bernama Tisya, adik dari perempuan yang memiliki anak dari pria berinisial RT. RT ini dikenal sebagai TikTokers dan IG serta sering wara wiri di tv bahkan stripping di salah satu sinetron saat bulan Ramadan kemarin, alhasil netizen menduga itu adalah Renaga Tahier.

Melalui utasnya di Twitter, Tisya mengatakan, sang keponakan hampir berusia 2 tahun namun RT enggan bertanggung jawab penuh.

"Ayahnya tidak mau mengakui anaknya. Karena mungkin malu kalau followers-nya tahu dia sudah menikah dan punya anak," kata Tisya di akun Twitter @babykeiizzz pada Senin, 19 Juni 2023.

Bukan cuma itu, dengan pekerjaannya sebagai artis dan pemain band, RT disebut hanya menafkahi Rp250 per minggu. Bahkan, nafkah tersebut sering diberikan terlambat sampai-sampai sang istri harus terlebih dahulu meminjam ke orang lain, termasuk orang tuanya. Tak jarang itu berakhir dengan keributan.

Topik Terkait