img_title
Foto : Instagram.com/@renaga.tahier

Jakarta – Nama Renaga Tahier mendadak jadi perbincangan publik karena munculnya isu tak sedap diduga telah memiliki anak. Isu ini bermula dari cuitan seorang wanita berinisial RT yang merupakan seorang seleb TikTok dan IG serta sering wara wiri di tv bahkan stripping di salah satu sinetron Ramadan kemarin.

Alhasil, tidak sedikit warganet yang penasaran siapakah sosok Renaga Tahier. Berikut, profil dan biodata Renaga Tahier.

Profil Renaga Tahier

Ferdy Tahier dan Renaga Tahier

Selain menjadi TikTokers dan selebgram, sosok Renaga Tahier juga dikenal publik sebagai aktor sekaligus musisi. Namanya naik daun usai membintangi sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16.

Di tahun 2019 lalu, Renaga Tahier merilis single perdananya yang bertajuk 'Akhirnya'. Pria kelahiran Bogor, 25 Maret 2000 ini juga sempat menyanyikan lagu dari grup band Element yang berjudul Rahasia Hati. Fakta menarik lainnya, ayah Renaga Tahier merupakan vokalis band Element yakni Ferdy Element.

Di media sosial TikTok, konten-konten Renaga kerap kali viral hingga semakin membuat wajah dan namanya tak asing. Akun TikToknya sudah mencapai 1,5 juta followers. Sedangkan di Instagram, pengikutnya sudah menyentuh angka 94,8 ribu pengguna.

Topik Terkait