img_title
Foto : Instagram/dj_ww

Jakarta William atau yang dikenal dengan sebutan DJ wW menceritakan kisahnya yang cukup menjadi sorotan. Sebab, ia yang awalnya bercita-cita menjadi pembalap profesional malah kecemplung menjadi disc jokey atau DJ.

Meski begitu, bakatnya dalam bekerja menjadi DJ membuatnya menjadi langganan penerima awards. Seperti apa ceritanya? Scroll, scroll, scroll!

Cita-cita jadi Pembalap Profesional

DJ WW

DJ Tanah Air yang cukup ikonik dan tenar di Indonesia salah satunya adalah DJ wW. Ia berkarier sejak 2005 dan menjajaki event-event internasional. Diantaranya ada Djakarta Warehouse Project (DWP) 2020, 2021 dan 2022 lalu, dan We The Fest (WTF) 2020.

Namun siapa sangka, jauh sebelum menjadi DJ terkenal seperti saat ini, pria berusia 37 tahun itu ternyata bercita-cita menjadi pembalap profesional. Namun sayangnya, cita-citanya itu ditentang oleh orang tuanya.

“Gua demen banget koleksi sepatu dan modif mobil, gue dulu sebelum jadi DJ cita-cita gue mau jadi pembalap profesional, tapi karena orang tua gak mengijinkan, jadinya gue main musik aja kayak gitar dan drum,” kata DJ wW, lewat keterangan tertulis, Selasa, 20 Juni 2023.

Topik Terkait