img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett sukses menyita perhatian publik. Isu perselingkuhan itu terkuak usai istri sah Rendy, Lady Nayoan membongkar isi chat mesra Syahnaz dengan sang suami.

Seolah tak ingin memberi ‘lapak’ netizen memberikan pendapat, Syahnaz dan Rendy kini kompak mematikan kolom komentar Instagram masing-masing. Seperti apa kabar lengkapnya? Intip di bawah ini.

Lady Nayoan Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah

Semalam, Lady Nayoan membongkar soal isu Syahnaz selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Lady menyebut bahwa dirinya sudah berusaha sabar dan diam sejak tahun lalu. Akan tetapi perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz tetap berlanjut hingga sekarang.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob (anaknya) umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan dikutip Intipseleb, 20 Juni 2023.

"(Kalian tahu bagaimana sakitnya saya lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti," sambungnya.

Topik Terkait