img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Musisi Tanah Air, Virgoun dan sang istri, Inara Idola Rusli, kembali menjalani sidang gugatan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 21 Juni 2023. Meski begitu, keduanya tidak tampak hadir di persidangan kali ini.

Adapun, agenda kali ini, pihak Virgoun diminta untuk memberikan tanggapan soal 11 poin gugatan yang diminta oleh Inara yang telah dibacakan pekan lalu, 14 Juni 2023. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tanggapan Pihak Virgoun Soal 11 Tuntutan Inara

Virgoun

Kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno, alias Kris, menuturkan bahwa pihaknya telah memberikan jawaban atas 11 poin gugatan yang dituntut oleh Inara. Semua poin itu, katanya, dijawab satu-persatu oleh pihak Virgoun, sebagai tergugat.

"Hari ini, agendanya adalah kita menyampaikan jawaban atas gugatan yang udah disampaikan oleh pihak dari penggugat ya. Dan hari ini kita sudah menjawab seluruh gugatan tersebut dan jawaban tersebut sudah kami sampaikan kepada majelis hakim," ungkap Wijayono Hadi Sukrisno kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 21 Juni 2023.

Seharusnya, pekan depan, tanggal 28 Juni, pihak Inara kembali memberikan jawaban atas tanggapan pihak Virgoun ini. Namun, agenda ini ditunda hingga 5 Juli mendatang.

Topik Terkait