img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Annisa Pohan sukses menghebohkan media maya setelah membagikan fotonya dengan Lee Min Ho. Foto tersebut diunggah Annisa dalam rangka mengucapkan ulang tahun pada sosok yang dipanggilnya adik tersebut.

Tapi melihat postingan itu, Ashanty justru menangis. Dia bahkan menyebut Annia Pohan tega padanya. Bagaimana komentar Ashanty pada Annisa Pohan? Scroll artikel di bawah ini ya.

Annisa Pohan Dirangkul Lee Min Ho

Instagram
Foto : Instagram

Annisa Pohan mengejutkan jagat maya lewat postingan yang dibagikanya pada Sabtu, 27 Juni 2020. Bukan tanpa alasan, istri Agus Harimurti Yudhoyono ini memperlihatkan kebersamaannya dengan aktor populer Korea Selatan, Lee Min Ho.

Dalam foto yang diambil beberapa tahun lalu itu, Lee Min Ho dan Annisa Pohan tampak saling merangkul dengan tubuh mereka yang menempel. Keduanya bahkan kompak mengumbar senyum ke arah kamera. Selain itu, Annisa juga menunjukkan momen saat dia dan teman-temannya termasuk sang adik ipar, Aliya Rajasa berfoto bersama bintang The King: Eternal Monarch itu.

Foto tersebut sengaja dibagikan Annisa Pohan karena ingin mengucapkan selamat pada Lee Min Ho yang baru berulang tahun ke-33 pada Senin, 22 Juni 2020. Lucunya, Annisa berkelakar dan menyebut mantan pacar Suzy itu sebagai adik laki-lakinya.

Topik Terkait