img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Marcella Daryanani merupakan salah satu public figure di Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Apalagi, sejak memerankan karakter Tari yang juga kekasih Hiro (Stefan Willam) dalam sinetron Anak Langit, cewek keturunan India itu semakin digandrungi kaula muda. 

Tapi, berbeda dari kebanyakan selebriti lainnya, akun Instagram cewek yang akrab disapa Bella itu belum terverifikasi. Selain Marcella, beberapa artis di bawah ini juga mengalami kejadian serupa. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Punya Jutaan Followers, 7 Artis Ini Jarang Terima Endorse

Marcella Daryanani

Sumber: Instagram/@marcelladaryanani​
Foto : Sumber: Instagram/@marcelladaryanani​

Marcella Daryanani kini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbaru yang belum diumumkan secara resmi judulnya. Memiliki paras cantik dan tubuh yang proporsional, cewek 22 tahun tersebut dijadikan sebagai role model bagi kaum milenial. Akun Instagram @marcelladaryanani pun telah diikuti oleh lebih dari 1 juta penggemar. Meski memiliki banyak followers, akun cewek yang telah dilamar oleh kekasih beda 10 tahunnya tersebut belum terverifikasi Instagram. Meski begitu, Marcella Daryanani tetap berkarya untuk menghibur para pemirsa di industri hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Sinetron Anak Langit Tamat, Marcella Daryanani Siap Jadi YouTuber

Topik Terkait