img_title
Foto : Instagram/antv_official

Jakarta – Sinetron Atas Nama Cinta episode 17 akan tayang pada Rabu malam, 21 Juni 2023. Episode ini akan memperlihatkan Oma Widuri yang celaka karena ulah Diana.

Di sisi lain, nyawa Indah dan Rayn terancam karena terjebak dalam kebakaran. Apakah mereka akan selamat? Intip sinopsisnya!

Oma Widuri Celaka

Atas nama cinta

Sofia mendekati Billy dan Dion. Ia punya ide bagus biar Indah diusir dari rumah, yaitu dengan mencelakakan oma dan nanti Indah akan dituduh teledor menjaga oma. Billy dan Dion tak mau. Itu ide paling bodoh yang mereka dengar. Billy sewot karena mencelakai ibunya. Sofia bilang terserah. Tapi Diana ternyata mendengar omongan Sofia itu.

Oma dan Indah di rumah sedang ngobrol asyik membicarakan Rayn sewaktu kecil. Lalu Emir menelpon Indah. Indah pamit terima telpon Emir. Oma sudah bete nunggu Indah telponan sama Emir gak selesai-selesai. Diana lalu menumpahkan minyak sayur ke lantai.

Oma yang jalan kepleset. Oma teriak, Indah langsung matiin telponnya. Liat oma jatuh. Rayn, Billy dan Dion baru juga pulang kaget lihat Oma jatuh. Diana menyalahkan Indah yang tak becus menjaga Oma, malah telponan sama Emir. Rayn membawa oma ke kamar. Billy dan Dion kaget kok kayak rencana Sofia. Diana bilang dia sengaja lakuin rencana tersebut daripada kalian ragu.

Topik Terkait