img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Series original Vidio bertajuk Turn On diketahui sebelumnya telah dirilis pada tahun 2021 lalu dan sukses ditonton hingga lebih dari 5 juta kali.

Kini Turn On Season 2 akan segera tayang di platform streaming online Vidio pada 23 Juni 2023 mendatang. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut ini

Cerita Lebih Complicated

Series Turn On 2

Turn on season 2 in disuguhkan dengan lika-liku cerita cinta pasangan Andreas (Giorgino Abraham)-Maria (Clara Bernadeth) dan Dicko (Jonathan Andriano) - Flora (Erika Carlina). Selain itu jalan cerita dengan konflik yang lebih complicated pun akan tersaji kan di series garapan rumah produksi Screenplay Films itu.

"Kita melihat demand dan feedback dari penonton. Kita sangat yakin 'Turn On 2' ditunggu sama penonton 'Turn On' pertama dan buat masyarakat luas," ujar Tia selaku Head of Original Production Vidio Tia Hendani di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Juni 2023.

Series Turn On Season 2, isu dan permasalahan Mental Heath menjadi salah satu permasalahan yang relevan dengan kehidupan dewasa dan pasangan muda seperti perasaan insecurity atau tidak percaya diri.

Giorgino Abraham Mengaku Tak Sabar Menunggu Penayangan Series Turn On

Topik Terkait