img_title
Foto : Instagram/@meiranastasia

Jakarta – Istri stand up comedian, Ernest Prakasa yakni Meira Anastasia kerap kali menjadi sorotan publik. Penampilannya yang tomboy, rupanya sempat membuat dirinya terpuruk.

Bahkan ia pernah mendapat komentar menyakitkan dari netizen yang menyuruh Ernest menceraikan Meira. Seperti apa penuturannya? Intip di bawah ini.

Dibully Netizen

Meira Anastasia

Dalam video yang diunggah YouTube HAHAHA TV, Meira Anastasia dipuji Aci Resti yang menyebut bahwa penampilan istri Ernest yang tak terlalu feminim membuatnya senang.

Akan tetapi, Meira kemudian mengungkap fakta bahwa penampilan dirinya justru sempat menjadi bullyan usai sang suami, Ernest terjun ke dunia film.

“Kalau ngomongin soal cewek yang gak cewek banget, itu ada masa-masa dimana gue bener-bener gak pede banget. Kejadiannya waktu Ernest udah mulai di film, orang udah mulai banyak yang tau kan. Seperti netizen pada umumnya, akan mencari. 'siapa sih Ernest Prakasa ini'. Pas liat, 'oh udah nikah, oh istrinya kayak gini'," kata Meira Anastasia dikutip pada Rabu, 21 Juni 2023.

Topik Terkait