img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Setelah ramai didesak netizen untuk membuatkan lagu dari kasus yang tengah ramai yakni dugaan perselinkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, Aldi Taher akhirnya resmi mengunggah karya buatannya.

Melalui Instagramnya, sosok yang dipangggil Lord Aldi ini merilis cuplikan video berisi lagu buatannya. Seperti apa lagu tersebut? Yuk simak selengkapnya di artikel ini!

Rilis Karya Baru

Aldi taher

Di unggahan Instagram terbarunya, Aldi Taher membagikan video yang bertuliskan “Ayank Chatingan di aplikasi ojol”. Meski tak menunjukkan lagu ini dibuat untuk siapa, namun netizen menduga bahwa lagu ini diperuntukkan untuk Syahnas dan Rendy yang lagi ramai diperbincangkan netizen. Hal ini dibuktikan dari konteks video yang memperlihatkan model dalam video klip berselingkuh lewat chat aplikasi ojek online.

Selain itu, penggunaan kata “Ayank” juga merujuk pada dugaan panggilan sayang Syahnaz dan Rendy saat berselingkuh. Ditambah lagi, dalam video tersebut dituliskan juga “Love you istriii (dengan emoji love). Sebagaimana diketahui, dari tangkapan layar yang dibagikan Lady Nayoan, istri Rendy, suaminya itu memanggil Syahnaz dengan panggilan istri.

Lagu Aldi Taher ini pun langsung disambut antusias oleh netizen yang merasa terhibur.

Topik Terkait