img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik setelah meluapkan amarah di Instagram Stories. Ibu tiga anak itu menyindir sosok public figure yang sikapnya dianggap tidak terpuji. Bahkan, Niki mengancam akan bongkar aib jika perlakuan orang tersebut tidak juga berubah ke arah yang lebih baik.

Lantas, netizen pun penasaran dengan sosok yang disindir oleh sahabat Billy Syahputra tersebut. Banyak yang mengira kalau Niki sedang membicarakan kejelekan Baim Wong karena beberapa alasan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tak Terima, Baim Wong Sindir Keras Haters Jokowi

Nikita Mirzani marah-marah

Instagram/@insta.nyinyir
Foto : Instagram/@insta.nyinyir

Media  maya tengah dihebohkan dengan unggahan Instagram milik artis kontroversial, Nikita Mirzani. Berlatar merah, Niki meluapkan emosi karena melihat kelakuan salah satu YouTuber Indonesia yang dianggapnya tidak simpati terhadap masyarakat luas karena membuka kolom komentar dalam unggahan bersama pemuka agama yang berhubungan dengan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). 

"Foto sama pak President Indonesia komennya ditutup, foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu commentnya di buka. Di TV udah gak laku. Merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun elo makin nyebelin, penjilat," ungkap Nikita Mirzani dikutip IntipSeleb lewat akun Instagram @insta.nyinyir yang diunggah pada Minggu, 28 Juni 2020.

Topik Terkait