img_title
Foto : Istimewa

JakartaVok Pop volume 5 sukses digelar dengan penampilan dari Mirabeth, Dbatlayar, Nadila eks JKT48, hingga Oslo Ibrahim. Gelaran yang diinisiasi Pop Asia mampu buka peluang musisi underground.

Penasaran dengan kesuruannya? Cek artikel di bawah ini.

Vok Pop Volume 5

Nadila eks JKT48

Pop Asia kembali hadir dengan konser intimatenya yang bertajuk Vok Pop Volume 5 setelah sukses dengan, Volume 4 yang diselenggarakan di Cove at PIK pada 10 Juni 2023. Kali ini kolaborasi Pop Asia dan Cove At PIK diramaikan lagi oleh para musisi underground, ada Dbatlayar, lalu ada Nadila eks JKT48, dan tidak lain tidak bukan ada seorang penyanyi solo yang berhasil menyulap mata para penonton pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 yaitu Mirabeth dengan beberapa single andalannya yang ia bawakan berhasil membuat malam sendu semakin sendu dengan suara Mirabeth dan lagunya yang bertajuk 'Little Girl'.

Pada volume ke-5 ini Pop Asia dan juga Cove At PIK melakukan kerja sama dengan tujuan untuk memberikan ruang kepada para musisi underground, dalam menyuarakan karya mereka agar bisa lebih dekat dengan para penggemar dan juga masyarakat sekitar. Bukan hanya itu Pop Asia bertujuan membuat konser Intimate ini untuk wadah bagi para musisi untuk berkarya lebih luas lagi dan bisa berinteraksi dengan masyarakat lebih dalam.

"Vok Pop ini merupakan kegiatan yang dibuat untuk bantu musisi yang baru mengeluarkan karya. Semoga bisa menjadi wadah yang berguna untuk para musisi," kata Ilham Ndowe, perwakilan POP Asia, kepada wartawan.

Topik Terkait