img_title
Foto : Instagram/bclsinclair

JakartaBunga Citra Lestari (BCL) akan kembali ke layar lebar lewat film Pasutri Gaje. Dia akan berperan sebagai Adelia salah satu pemeran utama wanita di film itu.

Setelah vakum selama 4 tahun, ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh keluarga dan penggemar BCL. Begini perasaan BCL bisa kembali berakting.

Satu Langkah Baru

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari akhirnya berani untuk mengambil langkah baru kembali ke dunia akting. Dia akan memerankan tokoh Adelia dalam film Pasutri Gaje. Dalam film ini, BCL akan beradu akting dengan Reza Rahadian sebagai Adimas.

"Ya senang ya kalau misalnya keluarga karena mau ngelihat aku kembali lagi di film itu kan sebuah pertanda juga aku maju selangkah lagi gitu udah berani nih ngambil film udah berani nih punya komitmen dengan film yang waktunya banyak harus dipakai," ucap Bunga Citra Lestari kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan.

Salah satu alasan yang membuat Bunga Citra Lestari menerima tawaran ini juga karena sang anak, Noah Sinclair sudah mulai sibuk dengan kegiatan sekolahnya.

Topik Terkait