img_title
Foto : Instagram/denny_caknan

Jakarta – Pedangdut koplo asal Jawa Timur Denny Caknan, sukses memiliki karier yang melejit bahkan sampai dikatakan sebagai The Next Didi Kempot.

Namun dibalik kesuksesannya, mantan kekasih Happy Asmara itu ternyata belum ingin menikah dalam waktu dekat. Kenapa? Simak alasannya berikut ini!

Belum Ingin Menikah

Denny Caknan

Pemilik nama lengkap Deni Setiawan atau yang lebih dikenal Denny Caknan memilih untuk fokus berkarier pasca gagal menjalin hubungan dengan Happy Asmara. Meskipun tengah dikabarkan dengan Bella Bonita wanita cantik yang menjadi model video klip 'Kalih Welasku', pihak Denny Caknan masih belum memberikan klarifikasi soal hal itu.

Tak ingin terburu-buru untuk menikah, tangis Denny Caknan pecah saat mengungkapkan alasannya belum ingin berumah tangga tak lain karena takut kehilangan kasih sayang dari sang ibu.

"Ibu saya tuh gak pernah minta. Dia gak pernah minta mobil, misal tanah gak pernah minta. Itu yang saya herankan dari ibu," ujar Denny Caknan di salah satu program televisi, dilansir Kamis, 22 Juni 2023.

Topik Terkait