img_title
Foto : Raffinagita1717/instagram

Jakarta – Isu perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaerneet kembali membuat Raffi Ahmad juga terseret. Tak hanya itu, Alshad Ahmad yang juga sempat heboh karena memiliki anak menjadi perbincangan.

Hal ini membuat warganet mencap keluarga Ahmad ‘red flag’. Hingga akhirnya seruan #SaveNagitaSlavina mulai ramai. Mengapa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Keluarga Ahmad Dicap Red Flag

Keluarga Raffi Ahmad

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiq menjadi trending di media sosial usai istri Rendy Kjaernett membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dan istri Jeje Govinda tersebut.

Adik ipar Nagita Slavina itu kepergok sering mengirim pesan mesra kepada Rendy Kjaernett. Percakapan mereka bahkan dilakukan di aplikasi ojek online dan saling menyebut suami-istri ini. Hal ini pun viral dan menjadi bahan olok-olokan warganet. Sebab terlihat keduanya saling mengirim pesan mesra layaknya pasangan di mabuk asmara.

Tak hanya Syahnaz, kisah Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad dengan isu yang sama ikut terseret. Presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad itu beberapa kali tersandung isu selingkuh. Sedangkan Alshad Ahmad memiliki anak dengan wanita lain padahal selama ini terlihat menjalin kasih dengan Tiara Andini.

Topik Terkait