img_title
Foto : Instagram/tasyiiathasyia

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Tasyi Ahtasyia terseret skandal tak bayar gaji dan memperlakukan buruk karyawannya. Atas hal tersebut baru-baru ini, dirinya dan sang suami, Syech Zaki Alatas pun dilaporkan ke kepolisan.

Baru-baru ini, seorang staff hotel spill kelakuan Tasyi dan Syech Zaki yang dianggap temperamental. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kelakuan Tasyi Ahtasyia dan Syech Zaki Dibongkar Staf Hotel

Seorang netizen baru-baru ini kembali membongkar kelakuan Tasyi Ahtasyia dan sang suami. Dirinya mengaku memiliki seorang suami yang bekerja di hotel tempat Tasyi menginap.

Ketika meginap tersebut, seorang asisten disebut menghilangkan HP milik Tasyi. Lalu, ia dan sang suami mengamuk ke pegawai tersebut sambil berkata kasar di depan semua orang.

“Aku juga mau cerita bude, kan aku lagi curhat sama suami soal yg lagi trending ini, aku kasi liat la foto mereka b2 ini ternyata oh ternyata dia ga kaget, suami ku kerja dihotel bude nah mereka ni lagi ada acara di hotel tsb dan hp nya si mba t ini ilang di kamar mandi yg ilangin asistennya la. Ngamuk2 masa bilang tolol bego ke pegawainya dan didepan semua orang," tulis netizen tersebut, dilansir dari akun Twitter poxyoren pada 22 Juni 2023.

Topik Terkait