img_title
Foto : IntipSeleb/ April

Jakarta – Penyanyi serba bisa Afgan dan Vidi Aldiano hadir dalam launching museum patah hati yang berkolaborasi langsung dengan MahakaX dan Halus World Indonesia.

Dalam peluncuran museum bertajuk patah hati ini, Afgan dan Vidi mengajak para kaum sakit hati untuk segera move on. Bagaimana? Simak artikelnya!

Tips Cepat Move On

Museum Patah Hati

Untuk kalian tengah merasakan sakit hati karena putus cinta, diselingkuhi atau cinta bertepuk sebelah tangan, Afgan dan Vidi Aldiano mengajak kalian untuk bangkit dan segera move on dengan datang ke museum patah hati yang segera dibuka pada 23 Juni 22 Agustus 2023.

Lewat berbagai ruangan dan instalasi yang mengekspresikan rasa sakit hati, dua penyanyi keren ini mengimbau untuk kalian yang sedang galau jangan mengurung diri dan melukai diri. Selain bisa menghibur dan mewakili perasaan kalian, museum patah hati ini menyembuhkan patah hati dengan cepat dan sehat.

"Pengalaman sakit hati membekas pernah si, tapi cinta monyet gitu. Aku si senang banget mendengar penjelasan dan experince, jadi ada outlet. Pas lagi patah hati gatau cara menyembuhkan cara sehat bikin gembira, jadi ini bisa lebih cheers up. Jadi buat gue unik dan belum ada di indonesia," kata Afgan saat ditemui di Museum Patah Hati di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 22 Juni 2023.

Topik Terkait