img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker menggugat terkait harta gana-gini ke mantan istrinya, Rieta Amilia dengan meminta setengah dari total aset yang senilai Rp300 miliar.

Pada hari ini, Kamis, 22 Juni 2023, gugatan perdana sudah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, sidang tersebut ditunda karena ketidakhadiran pihak tergugat, Rieta Amilia. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan lengkapnya.

Pihak Gideon Tengker Sebut Rieta Amilia Tak Punya Apa-apa Sebelum Menikah

Gideon Tengker

Pada satu kesempatan kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral menyebut harta tersebut harus dibagi bersama setelah keduanya bercerai. Katanya, sebelumnya menikah Rieta Amilia, tidak memiliki harta apapun.

"Saat menikah tidak ada perjanjian apapun, karena saat itu Ibu Rieta tidak memiliki apa-apa, yang punya dan memiliki apa-apa keluarga besar Tengker," kata Erles Rareral saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 22 Juni 2023.

Erles Rareral menuturkan lagi, bahwa tak ada perjanjian pra nikah soal harta ketika Gideon Tengker dan Rieta Amilia menikah pada 1986 lalu. Ia juga membeberkan bahwa kliennya dan tergugat itu resmi bercerai pada tahun 2017.

Topik Terkait