img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Artis sekaligus pembawa acara Tanah Air, Daniel Mananta menjadi salah satu figur publik yang menyambangi Jakarta Fair Kemayoran 2023. Ia pun bahagia bisa kembali datang ke agenda tahunan di Jakarta ini.

Apalagi, kedatangannya ke Jakarta Fair 2023 bertepatan dengan hari jadi Ibu Kota Indonesia ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Daniel Mananta Syok Dengan Animo Publik

Daniel Mananta

Saat berkunjung, Daniel Mananta merasa syok dengan tingginya animo masyarakat untuk datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2023. Bahkan, ia menilai jumlah pengunjung tahun ini terlihat lebih banyak daripada tahun-tahun sebelumnya.

“Menurut saya, tahun ini Jakarta Fair semakin ramai banget terbukti ketika datang kesini animo masyarakatnya sangat luar biasa banget," ungkap Daniel Mananta dilansir IntipSeleb pada Kamis, 22 Juni 2023.

Tingginya animo masyarakat ini juga sebagai salah satu bentuk penegasan bahwa Indonesia benar-benar sudah lepas dari masa pandemi COVID-19. Kebahagiaan ini, ujar Daniel, semakin memeriahkan ulang tahun DKI Jakarta yang ke-496.

Topik Terkait