img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Vokalis grup musik God Bless, Ahmad Albar turut memberikan apresiasinya untuk Putri Ariani, penyanyi muda yang sempat viral karena penampilannya yang apik di acara pemilihan bakat America's Got Talent beberapa waktu lalu. Pria bernama lengkap Achmad Syech Albar ini mengaku bangga dengan apa yang telah diraih Putri Ariani.

"Iya, iya. Itu (prestasi Putri Ariani) bagus sekali," ungkap Ahmad Albar kepada awak media di kawasan Palmerah, Jakarta, pada Rabu, 21 Juni 2023.

Ahmad Albar pun mengaku senang sebab sekarang tak sedikit talenta muda Indonesia yang mampu menarik perhatian dunia. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ahmad Albar Sandingkan Putri Ariani dengan Agnez Mo

Ahmad Albar

Salah satu anak bangsa berprestasi di kancah internasional yang disebut oleh vokalis God Bless ini adalah Agnez Mo. Mantan artis cilik itu membuat Ahmad Albar terkesima dengan suara dan aksi panggungnya yang spektakuler.

"Kan seperti yang saya katakan tadi, seperti misalnya Agnes Monica. Dia juga udah go internasional. Contohnya seperti itu," ujar Ahmad Albar, atau yang akrab disapa Iyek ini.

Topik Terkait