img_title
Foto : Instagram/adipati

Jakarta – Artis Tanah Air, Adipati Dolken merasa bahagia sebab bisa bermain dalam satu series yang sama dengan dua pasangan artis, Vino G. Bastian - Marsha Timothy dan Rey Mbayang - Dinda Hauw. Dari kedua pasangan artis itu, ayah satu anak ini belajar cara mendidik buah hatinya yang kini belum berusia satu tahun itu.

"Main sama dua pasangan ini (Vino - Marsha dan Rey - Dinda) menyenangkan karena gua merasa ada, kayak gua juga baru punya anak kan, jadi gua ada dua point of view (soal mendidik anak) sekarang," terang Adipati Dolken kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis, 22 Juni 2023, sebelum konferensi pers series "Sabtu Bersama Bapak".

Kepada awak media, Adipati Dolken kembali bercerita tentang hal ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Alasan Adipati Dolken Belajar kepada Dua Pasangan Pasutri

Adipati Dolken

Bukan tanpa alasan Adipati Dolken belajar mendidik kepada kedua pasangan suami istri (pasutri) itu. Katanya, mereka berdua dianggap sudah lebih banyak pengalaman soal mendidik anak.

"Ada Vino yang bisa kasih liat gimana caranya, dan ada Rey juga yang emang dia udah lebih lama punya anak gitu. Gua lebih belajar banyak sih dari dua pasangan ini," kata Adipati Dolken.

Topik Terkait