img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Dalam waktu dekat, Aldi Taher bakal mengelar konser bertajuk 'Aldi Taher Martin Live in Concert - Tribute to Coldplay' di Bengkel Space (SCBD), Jakarta Selatan pada 3 Juli mendatang.

Tak berselang lama, tiket konser tersebut ludes terjual dibeli masyarakat hanya untuk menyaksikan aksi mantan suami Dewi Perssik tersebut selama diatas panggung. Berikut ulasan lengkapnya.

Bakal Sumbangkan ke Yayasan Kanker

Aldi Taher

Pada satu kesempatan, Aldi Taher mengatakan bahwa hasil dari penjualan tiket konsernya, bakal ia sumbangkan ke Yayasan Kanker. Keputusannya ini bukan tanpa alasan, sebab, dirinya pernah didiagnosa penyakit ganas tersebut.

Sekedar informasi, mantan istri Dewi Perssik itu pernah divonis terkena kanker kelenjar getah bening stadium 2 pada 2016 lalu. Kendati demikian, kini ia sudah sembuh setelah menjalani serangkaian pengobatan intensif.

"Konser bukan sembarang konser, ini adalah cinta, kasih sayang saya untuk pejuang kanker. Saya bilang panitia Bengkel Space, pengin hasil nyanyi, Insya Allah gue sumbangin ke yayasan kanker anak Indonesia," ucap Aldi Taher saat ditemui awak media di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat, 23 Juni 2023.

Topik Terkait