img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Satu lagi series yang bakal menyapa para penikmat tontonan Tanah Air. Series tersebut berjudul "Sabtu Bersama Bapak" yang bakal tayang di layanan siaran (streaming) Prime Video pada Sabtu, 29 Juni 2023.

Series ini diangkat dari dari sebuah novel berjudul sama, "Sabtu Bersama Bapak" karya Adhitya Mulya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cerita Series "Sabtu Bersama Bapak"

Sabtu Bersama Bapak

Series ini bercerita tentang kisah seorang ayah yang mencurahkan waktu satu tahun terakhir hidupnya guna merekam sejumlah wejangan sebagai tanda hadiah untuk kedua buah hatinya. Kata Rako Prijanto, selaku sutradara, series ini berpusat pada sosok Gunawan, yang diperankan oleh Vino G. Bastian.

“Serial ini menyuguhkan drama keluarga mengenai perjuangan seorang karakter bernama Gunawan yang penuh tantangan dan menjalaninya dengan kesabaran yang luar biasa,” ujar sutradara Rako Prijanto.

“Kami ingin menyampaikan pesan seorang bapak yang lebih banyak di serial ini. Kami ingin membuatnya lebih hangat dan bisa membuat anak-anak semakin cinta dengan bapak mereka. Pesan itu yang ingin kami sampaikan sebenarnya," kata Frederica, selalu produser, senada.

Topik Terkait