img_title
Foto : Instagram/saraminti

Jakarta – Sinetron keren Atas Nama Cinta yang tayang setiap hari di ANTV pukul 20.00 WIB, hadir dengan cerita yang menarik dan bumbu cinta segitiga yang semakin terlihat antara Indah (Sarah Samantha), Rayn (Jonas Rivanno) dan Emir (Donny Michael).

Untuk mengetahui bagaimana kelanjutan hubungan ketiganya, yuk simak sinopsis lengkapnya yang akan tayang hari, Minggu, 25 Juni 2023.

Rayn dan Emir Bertengkar

Atas nama cinta

Rayn kesal ketika tahu Emir datang ke rumahnya. Rayn coba usir Emir tapi ternyata Billy yang mengundang Emir ke rumah. Rayn jadi gak bisa apa-apa. Emir malah meminta Billy untuk menyelidiki kasus kematian Anggia karena dengan begini akan mudah menjatuhkan Rayn.

Diam-diam Billy khawatir kalau sampai Emir tahu peristiwa sebenarnya kalau dia adalah dalang dibalik kematian Anggia. Untuk itu Billy langsung meminta orang suruhannya untuk menghabisi Emir.

Di tempat lain, Sofia sengaja memakai lipstik yang mencolok untuk kemudian Sofia pura-pura terjatuh dan mendekap di pelukan Rayn. Sofia sengaja menempelkan lipstik itu di jas Rayn, dengan begitu Indah pasti akan marah dan bertanya ke Rayn soal lipstik yang menempel di jas Rayn.

Topik Terkait