img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Ada yang berbeda di Minggu pagi kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Pasalnya, sejumlah artis dan influencer mendapat kesempatan berdialog secara langsung dengan Ganjar Pranowo di sela-sela acara peluncuran Greyman di Pintu 6 Gelora Bung Karno

Kira-kira apa ya yang mereka bahas? Belum lagi ada aktor kenamaan Arbani Yasiz yang turut hadir. Yuk intip ulasannya di bawah ini.

Ganjar Pranowo Bertemu dengan Kaum Muda

Ganjar Pranowo

Pagi ini, sejumlah artis dan influencer Tanah Air dibuat terkejut dengan kedatangan Bakal Calon Presiden 2024 yang diusung PDI-P, Ganjar Pranowo. Kehadiran Ganjar di tengah-tengah keramaian Car Free Day (CFD) di sekitar lokasi acara tentu menjadi sorotan.

"Tadi Pak Ganjar tiba-tiba datang, hadir. Terus, dia menanyakan banyak (hal) sih. Kayak, apa yang diinginkan anak-anak muda zaman sekarang," kata salah seorang aktor muda, Arbani Yasiz saat ditemui seusai acara, Minggu, 25 Juni 2023.

Dialog terbuka bersama Ganjar itu awalnya membahas tentang industri kreatif yang bisa ditekuni oleh generasi muda untuk mengembangkan minat dan bakat sekaligus meningkatkan perekonomian mereka.

Topik Terkait