img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta Rebecca Klopper kini mulai kembali aktif di akun Instagram dan mengunggah berbagai postingan baik di Story maupun di Feeds. Namun netizen menyoroti perubahan dari akun Instagram Rebecca.

Ternyata nama Fadly Faisal sudah hilang dari bio Instagram aktris yang sempat tersandung kasus video syur itu. Rebecca Klopper pun diduga putus dan akan pindah ke luar negeri. Benarkah?

Rebecca Klopper Hapus Nama Fadly Faisal

Rebecca Klopper

Rebecca Klopper kembali aktif di media sosial Instagram usai video panas mirip dirinya viral di media sosial. Netizen sontak menyoroti kembalinya Rebecca Klopper ke dunia maya karena ia menghapus nama pacarnya, Fadly Faisal, dari bio Instagramnya.

Unggahan tersebut dibagikan oleh akun Instagram @viral_seleb pada Senin, 26 Juni 2023. Akun gosip tersebut menunjukkan tangkapan layar profil Instagram Rebecca Klopper yang terlihat bahwa awalnya ia menuliskan nama "Fadly" diikuti dengan emoji cinta di bio Instagramnya.

Namun, sekarang nama Fadly Faisal sudah tidak ada lagi di bio Instagramnya. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Rebecca Klopper dan Fadly Faisal telah putus hubungan.

Topik Terkait