img_title
Foto : Youtube/jeje dan nanas channel

JakartaAdik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah sampai saat ini masih bungkam terhadap dugaan perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar oleh Lady Nayoan. Meski heboh isu tersebut, Syahnaz dan Jeje Govinda justru tampak bersama di acara pertandingan Lagi Lagi Tenis.

Namun sebuah akun memperlihatkan tindakan Jeje Govinda ke Syahnaz. Tindakan itu seolah terkesan mulai ogah dan jauh-jauh dari adik ipar Nagita Slavina tersebut. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Ditinggal

Syahnaz, Jeje Govinda

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah menghebohkan publik ketika kedapatan bersama di acara pertandingan olahraga yang digelar Raffi Ahmad yakni Lagi Lagi Tenis.

Padahal, adik Raffi Ahmad itu tengah diisukan berselingkuh dari Jeje Govinda dan menjalin kasih dengan Rendy Kjaernett. Hal ini dibongkar sendiri oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan di media sosialnya.

Meski bersama di Lagi Lagi Tenis, penonton juga memperhatikan gestur Jeje Govinda terhadap Syahnaz Sadiqah yang sedikit berubah sepanjang acara. Salah satunya terjadi saat adik Raffi Ahmad itu meminta suaminya keluar arena dan pulang lebih awal.

Topik Terkait