img_title
Foto : Instagram/mutia_ayuu

JakartaMutia Ayu mengungkapkan rasa bahagianya terhadap konser impian Glenn Fredly yang bertajuk 'Glenn Fredly: 25 Years of Music' telah sukses diselenggarakan. Saking senangnya terhadap konser mendiang suaminya itu, Mutia merasa ucapan terima kasih tidak cukup.

Tak hanya itu, Mutia Ayu mengucap terima kasih kepada anak semata wayangnya yang telah menguatkannya selama bertemu dengan hologram mendiang Glenn Fredly. Berikut pengakuannya.

Bahagia Konser Impian Glenn Fredly Terwujud

Mutia Ayu bersyukur karena konser impian Glenn Fredly telah berhasil dilaksanakan. Meskipun, Mutia merasa konser tersebut cukup berat karena Glenn tidak berada di sisinya.

“Akhirnya Konser yang di tunggu-tunggu sama kamu kita wujudkan Bebeh @glennfredly309 meski berat berjalan tanpa kamu, tapi kita semua di sini berusaha memberikan yang terbaik,” tulis Mutia Ayu di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 26 Juni 2023.

Mutia Ayu merasa ucapan terima kasih belum cukup untuk mengungkapkan perasaannya atas konser 'Glenn Fredly: 25 Years of Music' yang sudah sukses dilaksanakan. Tak lupa, pelantun lagu Muara Hati itu mengucap beribu rasa syukur.

Topik Terkait