img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Advokat, Razman Nasution menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin, 26 Juni 2023. Pemeriksaan ini terkait kasus laporan dirinya dengan terlapor Iqlima Kim atas kasus dugaan pemberian keterangan palsu.

Kasus ini sendiri merupakan buntut panjang kasus yang melibatkan Iqlima Kim, Razman, dan Hotman Paris Hutapea. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Iqlima Kim Diduga Memberikan Keterangan Palsu

Razman Arif Nasution

Usai diperiksa tim penyidik, Razman menyebutkan bahwa Iqlima Kim telah memberikan keterangan palsu kepadanya waktu itu. Adapun, keterangan bohong yang dimaksud oleh Razman yakni ketika Iqlima dan dirinya melakukan konfrontir di Mabes Polri beberapa waktu lalu.

“Hari ini alhamdulilah tadi (pemeriksaan) dimulai pukul 09.25, saya telah diminta keterangan sebagai pelapor terhadap saudari Putri Iqlima Aprilia alias Iqlima Kim terkait dengan dugaan memberikan keterangan palsu dan atau berita bohong apakah autentik,” ungkap Razman Nasution kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 26 Juni 2023.

“Dan atau keterangan melalui di Bareskrim Mabes Polri lewat media dan atau di bawah sumpah ketika kami dilakukan konfrontir di Mabes Polri polri di Dir Siber Mabes Polri,” sambungnya.

Topik Terkait