img_title
Foto : IntipSeleb/Raizza

JakartaJakCloth sebagai gelaran clothing line terbesar di Indonesia sejak 2009 kini hadir kembali dengan harga tiket yang dijamin paling murah, cuma 30ribu-an saja dengan pembelian lewat website jakcloth.co.id.

Seperti apa keseruan yang ditawarkan JakCloth? Yuk simak informasinya sampai habis!

Hadirkan Kolaborasi Konser dengan Belanja Clothing

Jakcloth

Mengusung tema JakCloth Reload Summerfest, event ini akan digelar selama 5 hari, tanggal 05-09 Juli 2023 mulai pukul 10.00 WIB — 22.00 WIB di Parkir Timur Senayan, Jakarta. JakCloth Reload Summerfest setiap harinya akan dimeriahkan oleh berbagai musisi. Spesialnya lagi JakCloth kali ini bukan hanya menyajikan hiburan dari satu panggung, melainkan tiga panggung sekaligus dalam satu rangkaian event.

Uniknya pengunjung bisa memilih panggung musik sesuai dengan genre yang disukai. Untuk kamu yang suka dengan musik keras atau metal dapat mengunjungi panggung utama di area panggung RockARoma. Band atau Musisi yang akan perform pada panggung RockARoma antara lain Deadsguad, Burgerkill, Kudeta, Revenge The Fate, For Revenge dan masih banyak lagi.

Berkolaborasi dengan tvOne televisi berita nomor satu di Indonesia, panggung RadioShow tvOne akan ikut meramaikan gelaran JakCloth kali ini. Untuk kamu pecinta musik “Senja” bisa mengunjungi stage RadioShow. Stage ini akan diramaikan oleh penampilan dari Parade Hujan, Mocca, Feby Putri dan penampilan artis lainnya.

Topik Terkait