img_title
Foto : IntipSeleb

JakartaIndustri musik Indonesia sempat diwarnai dengan kehadiran girlband, namun hal itu sempat meredup. Kini ARIZE coba kembali hangatkan grup musik jenis girlband.

Penasaran kisah lengkapnya? Cek artikel di bawah ini.

Kembali Hangatkan

Arize

Industri musik Indonesia akan kedatangan wajah baru, girl grup baru bernama ARIZE, akan datang dan juga penuh talenta. Grup ini beranggotakan Allequa, Amabelle, Nabila, Ray, dan Seira, untuk menjadi pusat perhatian dengan single pre debut mereka yang sangat dinantikan.

ARIZE nantinya akan hadir untuk memikat penontonnya dengan bakat yang dimiliki oleh masing-masing member, harmoni yang memukau, dan penampilan yang luar biasa. Masing-masing member ARIZE yang usianya masih muda akan memperlihatkan beragam keterampilan dan pengalaman, menciptakan suasana yang baru dan tangguh dalam industri musik.

Vokal Allequa yang kuat, melodi Amabelle yang penuh perasaan, gerakan tarian energik Nabila, penampilan panggung Ray yang karismatik, dan penampilan yang serba bisa dari Seira akan bersatu untuk membuat sinergi yang pasti akan membuat semua penonton kagum dan terpesona.

Topik Terkait