img_title
Foto : Istimewa

JakartaRossa kembali meraih pencapaian baru lewat album Another Journey The Beginning dengan penjualan mencapai 300 ribu keping CD dalam waktu 3 bulan. Hal ini merupakan pencapaian besar untuk Rossa sejak meluncurkan albumnya itu pada Februari 2023 lalu.

Bahkan, album ini menjadi album penyanyi Indonesia dengan penjualan tercepat yang mencapai angka tersebut sejak era 2020’s dan dirilis dibawah naungan Inspire Music. Seperti apa perasaan Rossa terkait albumnya ini? Berikut artikelnya.

Platinum Awards

Rossa

Queen of Pop Indonesia Rossa meraih pencapaian baru dengan berhasil menjual 300 ribu keping CD dalam waktu 3 bulan. Karena itu dirinya mendapatkan 4x Platinum Awards atas kesuksesannya itu.

Rossa menganggap ini bukanlah sebuah pencapaian yang mudah untuk dirinya. Selain harus bersaing dengan penyanyi muda dirinya juga harus terus berinovasi.

"Hitungnya setelah pandemi tidak semua industri bangkit dan berhasil melakui pandemi, kemudian tidak semua CD bisa dijual dengan mudah," ujar Rossa di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin 26 Juni 2023.

Topik Terkait