img_title
Foto : Instagram/felicyaangelista_

JakartaFelicya Angelista berurai air mata saat menceritakan kondisi titik terendah hidupnya saat menyusui anak kedua dan ASI-nya tidak keluar, namun tak lama Felicya merasa dipeluk langsung oleh Tuhan Yesus.

Hal ini diungkapkan oleh istri Immanuel Caesar Hito saat mengisi podcast di Daniel Mananta Network. Penasaran? Yuk scroll!

Ngaku Disamperin Yesus

Felicya Angelista

Memutuskan untuk menikah dengan pria yang selama ini sudah menemaninya selama 8 tahun itu, kini sukses menjadi ibu 2 anak dan menjadi bos skincare ternama di Indonesia.

Tak gampang melewati proses tersebut, Felicya Angelista membongkar kisa pilunya di masa sulit hingg merasa disamperin Tuhan Yesus dan percaya dengan kekuatan doa. Selalu membawa dalam doa setiap langkah dan usahanya, terbukti kini Felicya Angelista mampu dikenal banyak orang sebagai pemilik skincare top Indonesia.

"Benar-benar Tuhan Yesus tuh baik, hal sedetail itu pun Tuhan Yesus tetap samperin aku, terus aku bilang kaya gitu, aku kebangun di jam 12 malam," ujar Felicya Angelista di YouTube Daniel Mananta Network, dilansir Selasa, 27 Juni 2023.

Topik Terkait