img_title
Foto : Instagram/ujungujungnyadangdut

Jakarta – Dijuluki sebagai Raja Dangdut, Rhoma Irama digadang-gadang bakal tampil di panggung festival Ujung-ujungnya Dangdut Jakarta yang digelar pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Bakal menjadi duet 2 generasi yang super keren, intip persiapan Rhoma Irama untuk tampil festival UUD nanti. Scroll artikel berikut!

Beri Kejutan

Rhoma Irama, Denny Caknan

Festival dangdut terbesar di Asia Ujung-ujungnya Dangdut menggelar acara super megah dengan menampilkan deretan penyanyi dangdut top Tanah Air, keliling Indonesia mulai dari Banyuwangi, Semarang dan kini saatnya Jakarta.

Menyuguhkan penampilan keren duet maut antara Raja Dangdut Rhoma Irama dengan Raja Koplo Denny Caknan, pelantun lagu 'Begadang' itu kabarnya bakal siapkan kejutan spesial.

"Assalamualaikum wr wb, saksikan penampilan saya dan Soneta Grup di Ujung Ujungnya Dangdut UUD, di Ancol. Insya Allah pada tanggal 1 Juli 2023, dari sore sampai malam. Sampai jumpa, terima kasih banyak. Assalamualaikum wr wb," ucap Rhoma Irama seperti dikutip lewat akun IG @rhoma_official, pada Selasa, 27 Juni 2023.

Topik Terkait