img_title
Foto : Instagram/@melanieandppk

Jakarta – Festival Ujung-ujungnya Dangdut atau yang juga dikenal dengan Festival UUD akan segera hadir di Jakarta pada 1 Juli mendatang.

Salah satu artis yang akan meramaikan UUD Festival adalah Melanie dan PPK. Lantas seperti apa ya persiapan Melanie Subono? Yuk intip bocoran penampilan Melanie dan PPK di bawah ini.

Melanie dan PPK Siap Bawakan Lagu Khas Jakarta yang Diaransemen Ulang

Melanie subono

Melanie Subono baru-baru ini membocorkan sedikit terkait persiapan bersama dengan bandnya jelang Festival Ujung-ujungnya Dangdut di Jakarta.

"Jadi khusus UUD ini aku membawa proyekan band baru namanya Melanie dan PPK. Persiapan gak terlalu gimana-gimana karena ini kan udah berjalan di beberapa kota, dan kita konsepnya kurang lebih sama,” kata Melanie Subono lewat wawancara sambungan telepon bareng IntipSeleb, Selasa, 27 Juni 2023.

“Yang pasti bedanya PPK dengan band-band lain adalah kita pasti akan mengangkat dari segi budaya. Di Jakarta kita juga mau ngangkat nilai Jakarta, sih. Beberapa lagu sama, cuma memang kita mempersiapkan sesuatu yang sangat Jakarta lah. Kita pengin mengaransemen ulang lagu Ondel-ondel terus ada Kroncong Kemayoran. Tapi kita bawain dalam konsep UUD," ungkapnya.

Topik Terkait