img_title
Foto : Dok. Visinema

JakartaEmir Mahira kembali menghiasi layar lebar lewat film khas Minang 'Onde Mande!'. Di dalam film bergenre drama keluarga dan komedi khas masyarakat Minang tersebut, Emir berperan sebagai Anwar, seorang pegawai perusahaan sabun yang mengadakan sayembara.

Di film ini, Emir beradu akting dengan Shenina Cinnamon, Jajang C Noer, Jose Rizal Manua dan aktor lainnya. Terlibat dalam film Onde Mande membuat Emir merasa beruntung. Bagi Emir, syuting film Onde Mande membawa keseruan dan pengalaman yang tak terlupakan. Berikut 3 fakta dari Emir Mahira tentang keseruan syuting film 'Onde Mande!'

Syuting rasa liburan

Emir Mahira

Film Onde Mande! mengambil latar Desa Sigiran, Danau Maninjau dan daerah lainnya di Sumatera Barat sebagai lokasi syuting. Pemandangan dan suasana yang indah membuat Emir menikmati masa-masa syuting penuh suka cita karena terasa seperti sedang liburan.

"Pas syuting, aku bener-bener ngerasa bersyukur, karena aku merasa kayak liburan. Tempatnya peaceful, orang-orangnya ramah, makanannya mantap. Kita tinggal di penginapan yang depannya langsung danau. Ngopi dengan view danau tiap pagi itu healing banget lah. Jadi walaupun ini kerja, saat itu jadi kesempatan buat aku healing juga,” ungkap Emir.

Diajari bahasa Minang oleh Ayah

Topik Terkait