img_title
Foto : Instagram/30secondstomars

Jakarta – Festival musik Soundrenaline akan kembali dilaksanakan tahun 2023 ini pada 2 dan 3 September mendatang. Nantinya, akan ada banyak musisi Indonesia dan internasional yang memeriahkan acara musik tersebut.

Diketahui, 30 Seconds to Mars, The Devil Wears Prada, Explosions In The Sky menjadi deretan musisi Internasional yang baru saja diumumkan. Sementara, dari musisi Indonesia ada Amigdala, The Cash, Endah n Rhesa dan Panturas. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Soundrenaline 2023 Digelar di Carnaval Ancol

Soundrenaline 2023

Pada satu kesempatan, Revel Entertaiment selaku promotor membeberkan sejumlah musisi populer dari Indonesia hingga Internasional. Hal ini diterangkan langsung saat gelar press conference Soundrenaline 2023.

"Kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar dan dari kemarin terus bertanya-tanya siapa saja yang selanjutnya akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023," ujar Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertaiment, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa, 27 Juni 2023.

Soundrenaline 2023 rencananya bakal digelar di Carnaval Ancol. Usut punya usut, alasannya memilih lokasi tersebut lantaran Soundrenaline ingin terus berproses setiap tahunnya.

Topik Terkait