img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Berhasil mendulang angka 22 juta kali ditonton, serial My Nerd Girl kini kembali menghadirkan kisah lanjutan melalui sekuel terbarunya.

Jika sebelumnya Rea, karakter utama yang diperankan oleh Naura Ayu, berhasil membongkar dalang di balik pembunuhan saudara kembarnya, di kisah sekuelnya, ia akan kembali menghadapi misteri yang tidak kalah peliknya. Serial ini bakal bisa ditonton perdana pada 1 Juli 2023. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Dapat Sambutan Positif

My Nerd Girl 2

Dian Lasvita Dwiyanti, VP of Vidio Originals, mengklaim bahwa sambutan para penonton terhadap cerita prekuel My Nerd Girl cukup positif. Dengan itu, ia berharap sekuel cerita serial ini bisa mendapatkan respons yang sama atau bahkan melampauinya.

“Karena demand dan feedback yang luar biasa positif dari jutaan penggemar My Nerd Girl, hingga berhasil memecahkan rekor, Vidio dengan bangga merilis My Nerd Girl 2, yang kehadirannya sudah ditunggu-tunggu,” kata Dian Lasvita Dwiyanti kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, pada Selasa, 27 Juni 2023.

Tanggapan Naura Ayu

Topik Terkait