img_title
Foto : Istimewa

JakartaSoundrenaline 2023 bakal digelar pada 2 dan 3 September 2023 berlokasi di Sirkuit Carnaval Ancol. Nantinya, akan ada banyak musisi Indonesia dan internasional yang bakal tampil memeriahkan festival musik tersebut.

Beberapa musik yang hadir di Soundrenaline 2023 diantaranya Thirty Second to Mars, Explosion in The Sky, Kodaline. Sementara dari nasional, ada Amigdala, Endah n Resha, Andra and The Backbone, The Panturas serta masih banyak lagi. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Soundrenaline 2023

Soundrenaline 2023

Thirty Second to Mars menjadi salah satu line up Soundrenaline 2023 yang cukup spesial karena sengaja diboyong langsung dari Amerika Serikat. Hal tersebut disampaikan pihak promotor secara langsung saat jumpa pers.

Soundrenaline 2023 rencananya bakal digelar di Carnaval Ancol. Usut punya usut, alasannya memilih lokasi tersebut lantaran Soundrenaline ingin terus berproses setiap tahunnya.

"Kenapa di Carnaval Ancol, karena gue pengin punya progres. Sebelumnya kan di Eco Park, makanya gue pengin di Carnaval," kata Ravel Junardy CEO Ravel Entertaiment di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Juni 2023.

Topik Terkait