img_title
Foto : Instagram/antv_official

Jakarta – Sinetron Atas Nama Cinta episode 22 berfokus pada Rayn yang berusaha dijatuhkan oleh orang-orang yang membencinya. Tak tega lihat Rayn berjuang sendirian, Indah turut membantunya.

Naas, Indah justru terluka dan pingsan karena ikut membantu. Apa reaksi Rayn? Simak sinopsisnya!

Upaya Menjatuhkan Rayn

Atas nama cinta

Rayn masih kaget dan tak nyangka kalau Indah terlibat soal saham Billy yang diberikan kepada Emir. Sofia meminta Rayn untuk berhati-hati kepada mereka semua karena mereka pasti punya rencana lain dan ingin menjatuhkan Rayn.

Adapun Diana yang semakin kesal dengan Indah akhirnya punya rencana untuk menghabisi Indah. Diana mengajak Widuri dan Surti untuk makan di luar. Sementara Indah sendirian di rumah. Diana lalu memanggil orang suruhannya untuk datang ke rumah dan menghabisi Indah.

Indah panik ketika ada dua orang yang datang ke rumah dan mengacak-ngacak rumah. Indah teriak minta tolong. Indah berusaha menelpon Rayn sambil terus berusaha sembunyi dari orang-orang suruhan Diana. Rayn yang masih tertahan di hotel, akhirnya kaget ketika tahu ada telpon berkali-kali dari Indah. Rayn coba telpon balik Indah, dan syok ketika Indah berteriak minta tolong.

Topik Terkait