img_title
Foto : Elyaksa/tiktok

Jakarta – Kemarin telah diadakan sidang lanjutan terkait penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas atas Cristalino David Ozora. Rafel Benitez selaku teman dekat keduanya dihadirkan sebagai saksi.

Di persidangan lanjutan tersebut, Benitez membeberkan sifat asli Mario Dandy. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kelakuan Mario Dandy Dibongkar Teman Dekat

Mario Dandy

Pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang diadakan pada 27 Juni 2023, Rafel Benitez selaku teman dekat dari kedua pelaku membeberkan sifat asli Mario Dandy. Ia menyebut jika anak dari Rafael Alun Trisambodo tidak terlalu pilih-pilih teman.

"(Mario) tidak terlalu pilih-pilih berteman. Dia bisa berteman sama siapa saja. Cuman yang saya rasakan dari Mario itu sesuatu hal yang dia tidak suka terkadang jadi masalah," ujar Benitez di PN Jaksel, seperti dilansir dari TVOne pada 28 Juni 2023.

Lebih lanjut, Benitez mengatakan jika Mario Dandy adalah orang yang sangat dihormati. Hal tersebut lantaran anak dari mantan pejabat pajak tersebut lebih tua dalam hal usia.

Topik Terkait